TOUR ke BROMO

July 3, 2007 at 1:21 pm 9 comments

Tour kali ini tour pertamaku untuk menjadi TL (Tour Leader)sendiri. kenapa? karena dalam masa training ku biasanya didampingi seorang TL Profesional temen kerja dalam satu BIS. Untuk tour ke bromo kali ini aku bener – bener sendiri membawa peserta PPA IO-918 AGAPE dari malang. karena peserta masih berusia muda diantaranya SMA,SMP, dan SD. Hampir tidak ada kendala dalam Tour kali ini hanya saja kecentilan,kenakalan,dan kepolosan beberapa dari mereka agak bikin kesel tapi seneng “:)” dan ini beberapa dokumentasinya :

bromo1 bromo2

bromo3bromo4

Jika berkenan silahkan beri koment…. terima kasiiihh.

Entry filed under: my life. Tags: .

jadi buruh sehabis lebaran

9 Comments Add your own

  • 1. dieysuck  |  August 16, 2007 at 1:04 am

    asik nih jalan2 terus

    Reply
  • 2. tjahaju  |  August 16, 2007 at 5:57 am

    eh kapan kie poto2 bareng kita2 lagi, he3x

    Reply
  • 3. riorzky  |  August 18, 2007 at 4:09 am

    walaahh kali ini kok gak ada yang cantik joe???

    Reply
  • 4. menir joe  |  August 21, 2007 at 4:02 am

    we we we thank’s all ntar kapan kapan kita berangkat bareng…ok

    Reply
  • 5. isdah ahmad  |  September 16, 2007 at 5:04 am

    jo… sing jaket ireng syal kuning iku sopo? koq tau kenal… kenalno jo… lek gag ta diklat maneh loh koen

    Reply
  • 6. menir joe  |  September 18, 2007 at 11:37 am

    iku jenenge endang mas… jik sma mas.. lek pingin kenal sampean nyang jalan merapi kanan jalan … asli 100%

    Reply
  • 7. trijoed  |  November 5, 2007 at 4:13 am

    Joe, wingi aku teko bromo, tak kiro adhem, ealah kok podho karo nang talun biyen :>

    Reply
  • 8. epi  |  January 16, 2008 at 1:47 am

    hi..pa kbr?dari kapan jd TL mas?ku TL jg..abis pulang dari bali nie..huhu..cape sangad..

    Reply
  • 9. menir joe  |  January 27, 2008 at 2:42 pm

    hehe… iyo mas dadi TL! tapi masih belom sebenar-benarnya kok panjang dunia TL ternyata. hehe..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pages

July 2007
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Comments

adzim on jadi buruh
guest on Manfaat daun sirih
charly on Manfaat daun sirih
denok on Manfaat daun sirih
indri on Manfaat daun sirih

Flickr Photos

Frozen lake

Chronique d'Angrignon | Harle couronné mâle | Parc Angrignon | Arrondissement Sud-Ouest | Montréal

'Beware the Facehuggers'

More Photos

%d bloggers like this: