jadi buruh

June 4, 2007 at 4:12 pm 13 comments

bedugul jet sky   — bedugul 1

klo dibilang aneh aku jawab iya, klo dibilang ga nyambung sama kuliahku aku jawab iyanya agak dikit, klo dibilang apa iya aku bakal serius disini? aku jawab untuk saat ini iya serius banget, apa nanti akan diteruskan? aku bilang semoga ada pekerjaan yang sesuai dengan jurusan kuliah yang kuambil dan yang lebih menantang. apa ini kurang menantang? aku bilang menantang. terus masalahnya apa? yang jelas agak nyerong dikit dari keahlianku. kenapa dan kok bisa? begini ceritanya..

aku kuliah di jurusan informatika yang dalam kesehariannya berkecimpung dengan pemrograman *waw hewan apa tuh?* sementara pekerjaanku saat ini sebagai TL(Tour Leader) ato dalam bahasa jawanya Tukang Laden disebuah Travel Agen . di Malang. tapi klo dibilang kerjaanku jauh dari namanya komputer juga engga soalnya selain TL aku juga merangkap jadi Tukang dokumentasi (Foto & video) jadi masih ada kaitanya walopun bukan pemrograman. hik’s,,. terus kenapa aku memilih pekerjaan ini? alasan pertama emang saat ini gi butuh uang untuk biaya kuliah dan kenapa engga kerja dengan yang berhubungan dengan komputer (misal : admin / teknisi / programer / webmaster) klo yang ini ditempat kerjaku juga nyambi jadi teknisi komputer sama admin websitenya. Tapi enggak sepenuhnya teknisi dan admin yang paling sering kukerjakan saat ini ya sebagai TL dan tukang dokumentasi. jadi kadang bisa lupa masalah pemrograman soalnya jarang megang. KLo aku bilang pekerjaan ini cukup asik karena aku selalu berwisata mengantarkan kemanapun orang – orang yang ingin berwisata misal ke BALI, JOGJA,JAKARTA,KARIMUN JAWA,LOMBOK dll sementara masih lingkup nasional. Unik pekerjaan ini karena beberapa besar dari peserta wisata yang kuantar berwisata pasti punya karakter, sifat, dan perilaku yang berbeda – beda dan aku harus bisa menempatkan diri diantaranya. susah susah mudah sih, tapi asiik.

Entry filed under: my life. Tags: .

tip’s berwisata TOUR ke BROMO

13 Comments Add your own

  • 1. tjahaju  |  June 7, 2007 at 11:57 am

    lah itu ce baju pink itu kan Dina – adek tingkat ku..

    Reply
  • 2. kreaziku  |  June 7, 2007 at 8:19 pm

    iki terakhirrr…!!!!

    Reply
  • 3. kreaziku  |  June 7, 2007 at 8:22 pm

    nek web’e di’isi kuwi eror WP mu….

    Reply
  • 4. menir joe  |  June 9, 2007 at 2:15 pm

    loh mosok to tcahaju…mosok iku adek tingkatmu? iku budene dosen MIPA yo? masalahe wingi sing tak terno tour dosen MIPA – UNIBRAW

    Reply
  • 5. isdah ahmad  |  June 20, 2007 at 11:28 am

    eh mburine dina iku sopo? kenalno joe… lek gag ta hek loh!

    Reply
  • 6. triadi  |  June 23, 2007 at 7:08 am

    joe nitip foto ne sing ayu2 yo..

    Reply
  • 7. menir joe  |  June 25, 2007 at 8:50 am

    ampun mas isdah ahmad dimeja tiada dua…. jangan di ‘hek’..:D
    itu aku belom tau namanya…kok perasaan ada yang aneh??? naksir yaaaa…

    Reply
  • 8. menir joe  |  June 25, 2007 at 8:54 am

    wadoh triadi ada tanda tanda mau s…ng..h nih !!! hayooo….

    Reply
  • 9. riorzky  |  August 18, 2007 at 4:08 am

    joee…yang jaket putih di depan waktu tour gak kenapa2 kan?
    kuatir aku, maklum baru jadian😀

    Reply
  • 10. menir joe  |  August 21, 2007 at 4:09 am

    halah halah…

    Reply
  • 11. tes  |  March 16, 2008 at 10:31 am

    tesss

    Reply
  • 12. CaNdLe  |  June 26, 2008 at 11:56 am

    whiyyy… keren…
    pekerjaan yang asik banget.
    jadi pengen…

    Reply
  • 13. adzim  |  December 17, 2011 at 9:19 am

    di jogja ada nggak

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pages

June 2007
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Recent Comments

adzim on jadi buruh
guest on Manfaat daun sirih
charly on Manfaat daun sirih
denok on Manfaat daun sirih
indri on Manfaat daun sirih

Flickr Photos

Frozen lake

Chronique d'Angrignon | Harle couronné mâle | Parc Angrignon | Arrondissement Sud-Ouest | Montréal

'Beware the Facehuggers'

More Photos

