tip menghilangkan pete

April 16, 2007 at 12:18 pm 2 comments

tips ini berawal dari perbincangan kedua temenku yang suka sekali makan pete. mereka saling meributkan cara menghilangkan bau pete yang keluar dari mulut (*iiiiiiiigghhh*). ini sekilas perbincangan antara kita :

joe : kalian habis makan pete ya?

soleh : iya baruuu aja.. tuh masih ada kok … mau?

agung : klo mau ambil aja masih seger kok!

joe : wuiiii engga (*jujur*) aku ga suka pete. apa kalian ga ngrasa ga nyaman dengan baunya?

soleh : iya sih …

agung : aaahh gampang klo mau ilangin bau pete makan aja jengkol..

joe : yeee itu kan sama aja bo’ong.. ilang bau petenya malah bau jengkol

soleh : trus ?? emang kamu tau cara ngilanginya ?

joe : aku ada tip’s klo kalian mau dan ini manjur!

soleh , agung : boleh tuh gimana?

joe : siapin ayam. ambil bagian bokong.. inget jangan dicuci.. kemudian bakar sampai agak setengah matang.. jika sudah setengah matang langsung santap..———–>> insya Allah bau pete sama jengkol akan hilang dan berganti bau tai ayam yang nempel dibokong tadi… *Kaboooorr*

Entry filed under: tips. Tags: .

Gallery Foto ke Bali

2 Comments Add your own

  • 1. HunDhee  |  April 16, 2007 at 1:13 pm

    alternatif -> jilatin p*nt*t kuw jg dijamin ilang bauna….
    Hahakz….!! *Kabooorrr* pisan..

    Reply
  • 2. riorzky  |  April 18, 2007 at 5:16 pm

    memang susah klo ngomong karo arek gogok😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pages

April 2007
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Recent Comments

adzim on jadi buruh
guest on Manfaat daun sirih
charly on Manfaat daun sirih
denok on Manfaat daun sirih
indri on Manfaat daun sirih

Flickr Photos

Frozen lake

Chronique d'Angrignon | Harle couronné mâle | Parc Angrignon | Arrondissement Sud-Ouest | Montréal

'Beware the Facehuggers'

More Photos

%d bloggers like this: